HAFELE DISCOVERIES - INTERZUM EVENT 2021

“Häfele Discoveries” bagian integral dari acara industry Interzum 2021 - Rasakan inovasi secara digital dan lokal

“Häfele Discoveries” bagian integral dari acara industry Interzum 2021 - Rasakan inovasi secara digital dan lokal

Selama pandemi, Häfele mendefinisikan ulang istilah "kedekatan pelanggan" dan menampilkan format pameran perdagangan hybrid yang disebut "Häfele Discoveries", yang akan menjadi bagian integral dari acara interzum @ home digital yang diselenggarakan oleh penyelenggara Koelnmesse antara tanggal 4 dan 7 Mei 2021. Untuk pertama kalinya sejak 1959, pada 2021 Häfele tidak akan hadir dengan stan pameran dagang di Cologne.

“Berkat komunikasi yang konstruktif dan berkelanjutan antara penyelenggara pameran dagang dan para peserta pameran, akan memungkinkan untuk secara jelas menampilkan produk-produk baru untuk tahun 2021 kepada industri, meskipun ada pandemi. Ini sama sekali tidak terbukti dengan situasi saat ini, dan merupakan bukti kerja sama luar biasa yang sedang berlangsung, ”tegas Sibylle Thierer, CEO, dengan pujian.

Anda juga dapat menemukan inovasi Häfele secara virtual di Internet setelah acara digital dari tanggal 4 - 7 Mei 2021, dan menonton ceramah langsung yang direkam selama acara atau menghubungi penasihat spesialis melalui obrolan video. Platform digital ini dilengkapi dengan serangkaian acara di seluruh dunia dalam gaya pertunjukan keliling, di mana produk dan layanan Häfele yang baru juga dapat berwujud dan berpengalaman secara fisik. Pakar produk dan layanan akan mempresentasikan sorotan Häfele untuk tahun 2021 secara langsung di lokasi di berbagai anak perusahaan dan kantor penjualan di seluruh dunia. Tentu saja, semua ini akan berlangsung tanpa kerumunan orang dan akan disesuaikan dengan situasi pandemi lokal di setiap kasus, dengan mengikuti langkah-langkah menjaga jarak dan kebersihan yang diperlukan.

Perusahaan sudah menyatakan akan kembali sebagai peserta pameran fisik di interzum di Cologne pada tahun 2023 dalam rangka ulang tahun ke-100 Häfele. Spesialis lampu dan fitting furnitur dari Nagold menyadari bahwa dunia digital, betapapun profesional dan inovatifnya, tidak dapat menggantikan nilai tambah pertemuan pribadi antara pelanggan dan peserta pameran. “Kapan lagi kita memiliki kesempatan luar biasa untuk berbicara dengan begitu banyak pelanggan dari seluruh dunia hanya dalam beberapa hari,” kata bos Häfele.

Häfele adalah grup perusahaan yang terorganisir secara internasional dengan kantor pusat di Nagold, Jerman. Bisnis yang dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga ini didirikan pada tahun 1923 dan saat ini melayani industri furnitur, arsitek, perencana, pembuat sambungan / kabinet serta dealer di lebih dari 150 negara di seluruh dunia dengan perlengkapan furnitur dan perangkat keras arsitektur, sistem kontrol akses elektronik, dan lampu LED. . Häfele berkembang dan berproduksi di Jerman dan Hongaria. Pada tahun keuangan 2019, Grup Häfele mencapai ekspor 80% dengan 8.100 karyawan di 38 anak perusahaan dan banyak dealer tambahan di seluruh dunia dan pendapatan lebih dari 1,5 miliar Euro.